Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Thursday, January 15, 2015

Daftar 10 Jam Tangan Termahal di Dunia | Jam Tangan Bermerek, Penuhi Gaya Hidup

Daftar 10 Jam Tangan Termahal di Dunia-Di dunia ini banyak produsen jam tangan. Sedangkan negara yang sangat terkenal dengan produksi jam tangan ada 2 yang sangat dominan yakni Swiss dan Jepang. Jika Anda melihat jam tangan Anda ada tulisan Swiss made itu berarti jam Anda di desain di Swiss, di produksi di Swiss dengan menggunakan mesin Swiss. Sedangkan untuk jam yang menggunakan mesin Jepang, biasanya akan tertulis Japan mov't (mesin dari Jepang). Untuk produksi jam Swiss, maka di Indonesia ada beberapa produk yang sangat dikenal di masyarakat misalnya.. Rolex, Omega, Tag Heur, Raymond Weil, maupun Tissot. Beberapa nama yang sangat populer di kalangan kolektor namun untuk orang Indonesia umum agak awam adalah Victorinox Swiss Army, Breitling, Bulgary, Mido,Oris, Panerai, Blancpain, Breguet, Chopard, Corum, dan lain-lain. Dan tentunya untuk jam dari Eropa yang diluar Swiss, misal Itali Paris yang terkanal adalah jam fashion seperti Elle. Sedangkan dari Amerika adalah Fossil maupun Guess. Untuk Elle, Fossil maupun Guess adalah jam dengan dominansi fashion, berasal dari dari fashion dan bukan asli produsen jam tangan.

Berikut adalah Daftar 10 Jam Termahal di Dunia :
10. Brequet Pocket Watch 1970 BA/12 - Rp 7,3 Miliar


Jam ini adalah arloji saku yang sangat klasik. Dibuat dengan emas 18 karat dan memiliki ukiran dari perak. Pengerjaannya dilakukan dengsan sangat hati-hati, menghasilkan karya indah yang saat ini dihargai sebesar $ 734.000 atau sekitar Rp 7,3 miliar.

9. Blancpain 1735 Grande Complication - Rp 8 Miliar

Jam tangan untuk pria ini memiliki bentuk yang unik namun menawan. Terbuat dari platinum dan tali jam tangan terbuat dari kulit buaya asli. Bagian mesin dikerjakan dengan sangat berhati-hati dengan tangan karena terdiri dari 740 potong bagian yang harus disambung. Karena itulah jam tangan ini sangat mahal, karena pembuatannya sangat kompleks. Harga jam tangan ini $ 800.000 atau sekitar Rp 8 miliar.

8. Louis Moinet Magistralis - Rp 8,6 Miliar

Mengapa jam tangan ini sangat mahal? Karena materi pembuatnya tidak berasal dari Bumi. Di dalam jam tangan ini, ada potongan asli meteroit yang ditemukan di bulan. Tidak heran jika jam tangan ini sangat mahal, $ 860.000 atau sekitar Rp 8,6 miliar.

7. Hublot Kaviar Hitam Bang - Rp 10 Miliar

Rasanya harga $ 10.000 atau Rp 10 miliar pantas diberikan untuk jam tangan ini, karena ada 501 potongan berlian hitam dan emas putih klasik 18 karat.

6. Chopard Super Ice Cube - Rp 11 Miliar

Jam tangan buatan Swiss kali ini terbuat dari berlian 60 karat yang dipotong sempurna. Disusun dengan sangat hati-hati di bagian badan jam dan tali jam tangan, sehingga menghasilkan karya seni tinggi. Jam tangan ini sepantasnya dihargai $ 1,1 juta atau sekitar Rp 11 miliar.

5. Patek Philippe Sky Moon Tourbillon - Rp 13 Miliar

Satu lagi jam tangan yang sangat kompleks, kali ini buatan Patek Phillipe. Jam tangan ini menggambarkan langir malam dan pada sisi lain menggambarkan penanda waktu yang lain. Jam tangan ini tidak hanya memperlihatkan waktu, tetapi juga tanggal berdasarkan perputaran bulan. Keunikan jam tangan ini membuatnya dihargai $ 1,3 miliar atau sekitar Rp 13 miliar.

4. Vacheron Constatin Tour de I'lle - Rp 15 Miliar

Tour de I'lle adalah jam tangan yang rumit diproduksi oleh produsen Swiss Vacheron Constantin. Jam tangan ini dluncurkan pada tahun 2005 untuk memperingati ulang tahun ke 250. Jam ini mengandung emas 18 karat, memiliki kaca dari safir anti refleksi biru. Selain itu, jam ini memiliki dua sisi yang sangat menawan. Harga jam ini adalah $ 1,5 juta atau sekitar Rp 15 miliar.

3. Patek Philippe Platinum World Time - Rp 40 Miliar

Satu lagi jam tangan karya Patek Philippe. Jam menawan ini berhasil dilelang dengan harga lebih dari $ 4 juta atau lebih dari Rp 40 miliar. Yang membuat jam ini mahal adalah jam itu sendiri. Anda dapat melihat berbagai waktu dari seluruh penjuru dunia. Anda juga bisa memilih sendiri pinggiran jam, apakah mau kuning keemasan, putih, rose glod atau platinum.

2. Patek Philippe Super Complication - Rp 110 Miliar

Harga yang sangat mahal untuk sebuah jam tangan, $ 11 juta atau Rp 110 miliar. Sekali lagi, pembuatnya adalah Patek Philippe. Jam ini spesial dipersembahkan untuk seorang bankir bernama Henry Graves Jr. Tercipta di tahun 1933 dengan waktu pengerjaan lima tahun. Tidak salah jika nama jam tangan ini adalah Super Complication, karena sangar rumit dengan detail yang akan membuat banyak orang menyerah saat merakitnya.

1. Chopard 210 Karat - Rp 260 Miliar

Inilah jam tangan yang sangat menawan sekaligus sangat mahal. Hampir mustahil memberi harga untuk jam tangan ini. Jam ini terlihat lebih mirip gelang berbentuk bunga, tapi Anda bisa melihat lingkar jam di sana. Dengan diamond 201 karat, harga jam tangan ini diperkirakan $ 26 juta atau sekitar 260 miliar. Wow Bisa digunakan untuk membangun ratusan rumah mewah.

Sumber :
http://genk-remaja.blogspot.com/2013/06/jam-termahal-di-dunia.html
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top