Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Wednesday, March 11, 2015

Kunci Sukses Menjadi Publisher Adsense

Kunci Sukses Menjadi Publisher AdsenseSukses menjadi  publisher Google Adsense adalah impian besar semua publisher atau internet marketer. Percaya atau tidak dengan kita bisa menjadi Publisher Google Adsense yang sukses kita bisa mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta sampai ratusan juta rupiah setiap bulannya. Bahagia sekali rasanya apabila kita bisa mendapatkan gaji besar setiap bulannya dari google itu sama seperti kita bekerja di Perusahaan besar dengan gaji tinggi dan Jabatan yang lumayan tinggi di perusahaan.

Kita supaya bisa sukses menjadi publisher google adsense tidaklah mudah. Tidak sedikit orang yang gagal dalam menjalankan program adsense ini. Untuk bisa mencapai sebuah kesuksesan di adsense kita membutuhkan kesabaran, perjuangan dan semangat yang tinggi karena Kebanyakan mereka yang sukses menjadi publisher google adsense adalah mereka yang sungguh- sungguh mau belajar, mempunyai semangat yang tinggi dan mau bekerja keras dalam waktu yang cukup lama untuk bisa membangun sebuah blog/ web yang bisa mendatangkan banyak berkunjung ke blog yang mereka buat dan apabila blognya sudah ramai dikunjungi banyak orang inilah kesempatan bagi mereka pemilik blog/web menghasilkan banyak uang dari Google Adsense. Karena dalam program Adsense ini Perhitungannya cukup sangat sederhana semakin ramai pengunjung blog yang tertarik dan melihat iklan Adsense yang tampil di Blog maka semakin besar peluang kita untuk dapat menghasilkan pundi- pundi rupiah yang bisa kita ambil setiap bulannya.

Baiklah, pada kesempatan ini saya ingin mengajak sahabat semuanya marilah kita sama- sama belajar bagaimana caranya agar kita sukses menjadi publisher di google Adsense. Berdasarkan informasi yang say abaca dari mereka yang sukses di  google Adense bisa saya simpulkan bahwa ternyata ada beberapa cara dan faktor yang harus kita perhatikan dan kita pahami agar blog/web kita sukses bisa mendatangkan penghasilan yang sangat besar dari Google Adsense inilah Kunci Sukses Menjadi Publisher Adsense

1.   Trafik Blog yang Alami.
Kita semua memahami bahwa salah satu faktor utama yang menunjang kita menghasilkan pendapatan besar dari Adsense adalah pengunjung blog yang ramai, unik dana alami. Maksud Alami disini adalah pengunjung blog yang benar- benar berasal dari mesin pencari google bukan berasal dari link aktif yang kita share dari beberapa sosial media, atau  juga berasal dari web/ blog lain dengan cara kita dengan sengaja membuat backlink dari beberapa situs yang cukup terkenal hal seperti ini bukannya tidak boleh tetapi lebih baik kita hindarkan supaya akun adsense kita tetap aman dari banned adsense. Untuk mendapatkan pengunjung yang alami kita harus mampu meriset kata kunci dan belajar yang dinamakan ilmu SEO ( strategi search engine optimization )

2.    Membuat Konten/ Imformasi yang dibutuhkan Banyak orang.
Konten yang dibutuhkan banyak orang merupakan faktor lainnya yang bisa menentukan sukses Adsense. Jika postingan kita hanya menyajikan konten/imformasi yang tidak dibutuhkan banyak orang, kita akan kesulitan menjadikan blog kita ramai pengunjung sehingga kita akan semakin sulit bisa mendapatkan penghasilan Adsense yang besar. Konten atau Informasi yang dicari banyak orang itu misalnya kita membuat postingan tentang informasi Ilmu SEO, Tips Kesehatan, Kecantikan, Lowongan Kerja, Berita Hangat, dan masih banyak lagi

3.    Penempatan Iklan Yang Strategis
Penempatan Iklan Yang Strategis akan membuat mudah dilihat mata pengunjung sehingga pengunjung dapat mengetahui tujuan dan maksud iklan tersebut. Alhasil pengunjung mau melihat dengan mengklik iklannya. Apabila iklan Adsense dipasang tidak kelihatan, bagaimana bisa mendapatkan klik Adsense yang banyak? Penempatan Iklan Yang Strategis itu iklan yang dipasangkan pada sidebar kanan/ kiri posting, atau juga iklan adsense bisa kita pasang berada di bawah posting.
Perlu juga diingat kita jangan memasang iklan Adsense terlalu banyak, karena iklan dengan jumlah yang sangat banyak bisa menyebabkan klik tidak valid dan itu bisa membahayakan akun Adsense kita. pasang lah kode iklan pada blog secukupnya 2 - 3 buah sajaitu lebih baik.

4.   Hidari Copy Paste Konten dari Blog/Web Lain
Postingan yang berasal dari copy paste itu berdampak buruk terhadap Traffic blog. Selain itu akan membuat duplicat contens yang apabila pemilik konten tersebur melaporkannya ke DMC google  dan kita terbukti melakukan flagiat melanggar hak cipta karya orang lain maka berakhirlah sudah Blog Kita akan di hapus dan tidak akan terdeteksi lagi oleh google. Oleh karena itu hindari tindakan copy paste. Belajarlah menghargai karya orang lain dengan tidak melakukan plagiat. Jika memang tulisan itu dibutuhkan dan itu bersumber dari buku atau blog jangan lupa sertakan sumbernya bisa dengan menggunakan catatan kaki atau daftar pustaka.

5.   Buatlah Tampilan Iklan Adsense Yang Menarik Hati Pengunjung 
Buatlah Iklan Adsense yang bisa menarik hati pengunjung, kita bisa melakukannya dengan cara mengatur warna iklan yang muncul pada blog, dari warna putih menjadi biru, kemudian merah, warnah kuning hitam, dan seterusnya sehingga pengunjung tidak akan merasa bosan melihat iklan pada blog kita.

6.   Bersikaplah Jujur
Kita sepakat bahwa kejujuran adalah kunci meraih kesuksesan. Agar kita sukses menjadi publisher adsense janganlah kita berbuat curang misalnya mengklik iklan sendiri dengan cara- cara apapun bisa dengan meminta bantuan orang lain atau teman untuk mengklik iklan adsensenya atau dengan sengaja mengklik iklannya oleh diri sendiri melalui PC, laptop milik orang lain. Hal- hal yang demikian harus kita hindari jauh- jauh supaya akun kita tetap aman dan jauh dari ancaman banned. Singkatnya kita harus selalu mentaati aturan TOS dan Kebijakan Google Adsense bisa dipelajari DISINI.

7.   Banyak Berdoa
Percayalah teman rejeki itu datangnya dari Allah SWT. Allah lah yang maha pemberi rejeki. Google adsense hanyalah sebuah proses ikhtiar atau usaha. Jadi alangkah baiknya apabila sebuah usaha itu selalu dibarengi dengan banyak berdoa kepada Allah SWT supaya kita mendapatkan keberkahan.amin.

Demikianlah beberapa cara dan faktor yang harus kita perhatikan dan kita pahami agar blog/web kita sukses dan bisa mendatangkan penghasilan yang sangat besar dari Google Adsense Google Adsense yang bisa saya tulis berdasarkan imformasi yang saya dapatkan dari mereka- mereka yang sukses di Adsense. Lebih dan kurangnya saya minta maaf karena saya masih dalam tahap belajar jadi wajar saja jika tulisannya rancu dan terkesan acak- acakan. Sekian……Salam Blogger Indonesia !!

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top