Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Monday, September 21, 2015

Pilihan Kado/ Hadiah Spesial di Hari Valentine Untuk Kekasih

Pilihan Kado Spesial di Hari Valentine Untuk Kekasih - Hari Valentine atau Valentine's Day atau disebut juga Hari Kasih Sayang.  Hari Valentine ini jatuh pada tanggal  14 Februari. Hari Valentine selalu di identikan dengan kasih saying. Sebuah hari yang dijadikan orang berkasih saying dengan kekasih , pacar atau mereka yang sedang jatuh cinta.
di Indonesia, budaya merayakan hari Valentine sudah di lakukan. Budaya ini sangat populer di kalangan anak muda, anak sekolah dan para selebriti kita. Masing- masing mereka memiliki cara tersendiri untuk merayakannya. Daintar mereka ada yang saling berbagikasih dengan pacar,  berbagi kasih dengan orang tua, dan ada juga yang saling mengasihi dengan sahabat.
Nah bagi sahabat yang ingin merayakan hari Valentine siapkanlah hadiah atau kado yang special untuk kekasih, orang tua atau sahabat anda. Kado dan hadiah ini akan meyakinkan sekaligus membuktikan bahwa anda benar- benar menyayangi dan mencintainya.  Baiklah supaya anda tidak bingung disini saya akan berbagi informasi kado/hadiah yang cocok untuk merayakan hari Valentine :
  1. Cokelat adalah makanan yang merupakan hadiah spesial di hari Valentine. Banyak orang yang memilih coklat ini sebagai kado untuk Valentine. Supaya lebih berkesan  anda bisa membuatnya dengan membungkus coklat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati dengan hiasan ikatan pita supaya dapat memberikan kesan atau suasana yang romantis.
  2.  Sepatu merupakan hadiah yang cukup spesial di hari valentine, apalagi jika sepatu tersebut merupakan sepatu kesukaan atau favorit kekasih anda.
  3.  Liontin Hati  yang melambangkan kasih sayang anda untuk dia. Banyak sekali pilihan Liontin Hati di pasar atau mal- mal terdekat mulai dari harga puluhan tibu sampai jutaan rupiah oleh karena itu anda jangan kuatir banyak pilihan harga yang sesuai dengan kondisi keuangan anda.
  4.  Membelikan Baju adalah cara yang bisa dilakukan untuk memberi kesan kalau kita adalah orang yang trendi bahwa penampilan itu sangatlah penting. Kita harus bisa memilih baju yang sesuai dengan kepribadiannya dan kesehariannya mulai dari warna, model, dan lain- lain. 
  5. Pilihan terakhir  adalah mawar. Walaupun sangat sederhana dan murah tapi hadiah ini tidak akan kalah berkesannya. Karena kita tahu bunga mawar itu melambangkan cinta, sehingga sangat tepat  dan bisa digunakan untuk hadiah di hari valentine.
Catatan :
Sebenarnya masih banyak pilihan lain untuk memilih kado/ hadiah untuk hari Valentine. Anda juga bisa membuat sendiri sebuah hadiah Valentine yang romantis dengan  kreasi dan inovasi sesuai keinginan, dan tentunya dengan biaya sesuai kemampuan kondisi keuangan anda. Percayalah selagi hadiah/kadonya bisa memberikan manfaat pasangan/ kekasih anda pasti akan menerimanya.  Bagi kalian yang merayakan saya ucapkan Selamat hari Valentine 2015. 
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top