Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Sunday, February 14, 2016

Cara Menyatakan Cinta Supaya Di Terima

Cara Menyatakan Cinta Supaya Di Terima - Sobat,,, ketika seorang pria mengalami yang namanya jatuh cinta kepada seorang perempuan. terkadang ia akan bingung karena harus dengan cara apa dan bagaimana menyatakan perasaannya. Perasaan takut di tolak, gugup, dan malu pastinya akan selalu menghantui setiap kita akan berusaha menyatakan perasaan cinta itu. Perasaan seperti ini sering sekali terjadi pada kaum laki- laki apabila ia hendak mengutarakan perasaan cinta pada pujaan hatinya. Hal ini adalah suatu yang wajar bagi mereka laki- laki yang baru pertama kali merasakan jatuh cinta. Menyatakan cinta kepada seorang pujaan hati adalah sesuatu yang betul- betul membutuhkan perjuangan dan kepandaain dalam cara mengungkapkannya. Karena apabila kita salah sedikitpun, kurang cermat mengutarakan perasaan itu, pastinya cinta kita 100% akan ditolak. Menyedihkan sekali dan pasti kita akan sangat malu rasanya. Tapi sebagai laki –laki sejati , meskipun cinta kita ditolak berapa kali pun, sobat harus tetap berusaha dan memperjuangkan cinta itu . Jangan takut sama yang namanya ditolak cinta. Nah supaya sobat tidak bingung , malu, dan takut menyatakan cinta kepada pujaan hati. Pada kesempatan ini saya akan menyampaikan beberapa car yang dijamin ampuh untuk menyatakan cinta pada pujaan hati agar berhasil 100% diterima. Berikut ini tips cara menyatakan cinta supaya diterima:

Cara Menyatakan Cinta Supaya Di Terima

1. Jangan salah sasaran Lihat dulu Keadaannya
Memang pribahasa mengatakan bahwa cinta itu buta. Tapi meskipun cinta bisa datang kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun. Kita harus sadar dan tahu dengan keadaan dia dulu. Apa statusnya? apa dia sudah memiliki pacar? kalau dia sedang sendiri adakah laki- laki lain yang dia suka. Pokoknya sebelum kita menyatakan cinta kita harus selediki dulu semuanya mulai dari sikapnya, keluarganya, agamanya dan yang lainnya. Informasi ini bisa kita dapatkan dari teman- teman atau sahabat dekatnya. Ini sangat penting agar kita tidak menyesal di kemudian hari sebelum sobat betul-betul jatuh cinta.
Kalau kita sudah memiliki informasi yang akurat tentangnya dan memang dia adalah perempuan yang menjadi idaman dan pujaan hati, segeralah ngkapkan perasaan sobat dan katakan sobat benar- benar cinta dan saying padanya. 

2. Persiapkan Diri dan Mental Secara Maksimal
Persiapkan diri dan mental haruslah maksimal. Ketika sobat hendak berencana menyatakan perasaan cinta pada seorang pujaan hati dalam hati Niatkan dan bulatkan tekad. Apapun yang terjadi harus bersedia menerima apapun keputusan jawaban dari perempuan yang kita cinta. Entah itu diterima ataupun ditolak pokoknya harus kita terima dengan ikhlas dan lapang dada.

3. Adakah tanda atau sinyal darinya
Ketika dia bersikap biasa saja, acuh, atau bahkan tidak peduli denganmu. kamu perlu perjuangan lagi untuk mendekati dan meyakinkannya. Mungkin Kamu masih dianggap teman biasa saja dan butuh waktu dan perjuangan lebih berat untuk menarik perhatiannya. Tetapi kalau dia menunjukkan sikap peduli, sering curhat atau bahkan mengatakan saying ,nah jika sudah begitu maka saat yang tepat sobat untuk menyatakan perasaan cinta ke dia.

4. Pintarlah Memilih Tempat Romantis
Ketika hendak menyatakan cinta pada seorang perempuan sobat harus pintar memilih tempat, waktu,yang romantic. Taman, Rumah Makan yang ada lilinnya, Puncak gunung, ataupun pantai sangat cocok dijadikan tempat untuk mengungkapkan perasaan cinta sobat.

5. Ungkapkan dengan kata- kata pujian yang romantis
Cara ini sangatlah ampuh dan sudah teruji. Kita harus ingat bahwa kebanyakan dari seorang perempuan itu adalah senang dengan pujian dan kata- kata yang romantis. Oleh karena itu sebelum berangkat dari rumah sobat mesti mempersiapkan kata- kata yang akan digunakan untuk menyatakan perasaan sobat. Apabila bingung sobat bisa menuliskan dulu dalam kertas untuk merangkai kata-kata yang romantic. Ini sangat membantu sehingga sobat sudah mempunyai gambaran atau skrip yang bisa dihapal untuk nanti diungkapkan tentang rasa sayang atau cinta sobat. Eitsss,,, tapi inget ya, jangan terlalu over dan LEBAY N ALAY karena perempuan juga tidak suka kalau terlalu berlebihan dipuji dan diberi terlalu banyak kata- kata romantic. tau ga kenapa? karena ini akan terkesan GOMBAL dan Playboy katakan dengan sejujurnya dari hati yang paling dalam.

4. Berikan Dia Hadiah/ Kado yang Spesial
Sebenarnya ini adalah cara lama dan hanya sebagai pelengkap, tapi meskipun cara ini sudah kuno dan hanya sebatas pelengkap cara seperti ini masih sangat ampuh dan majur apabila kita lakukan ketika menyatakan cinta. Hadiah/ Kado tidak harus yang mahal- mahal sobat bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka, cokelat, atau apa saja yang dia sangat menyukainya.

6. Jangan Berhenti Berdoa
Cara ini adalah cara yang paling ampuh dan ini harus dilakukan dalam segala hal bukan dilakukan ketika mau menyatakan cinta saja. Kita tahu bahwa doa adalah puncaknya ibadah, kita sebagai manusia hanya bisa berusaha. Allah lah yang menentukan segalanya. Walaupun perempuan itu tidak menyukai kita, tetapi Allah menghendaki semua bisa terjadi atas kehendaknya. Disinilah pentingnya sebuah doa. sobat harus banyak- banyak berdoa, apapun yang terjadi serahkan semuanya sama Allah. Dalam hati harus yakin semua akan indah pada waktunya.

Akhirnya,itulah beberapa tips atau cara menyatakan cinta agar diterima yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa membantu. Selamat Berjuang ya !!
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top