Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Thursday, November 12, 2015

Cara Supaya Suami Tidak Selingkuh

Cara Supaya Suami Tidak Selingkuh - Perselingkuhan adalah faktor yang paling utama membuat rumah tangga retak. Banyak keluarga yang telah lama dibina akhirnya hancur dan berujung pada perceraian yang disebabkan oleh perselingkuhan. Dampak perselingkuhan sangat buruk sekali bagi kerukunan berumah tangga. Oleh karena itu, godaan- godaan yang menjurus kepada perselingkuhan harus bisa kita hindari dan jauhi. Apalagi bagi kaum wanita memiliki suami yang jujur, setia, dan tidak selingkuh adalah sesuatu yang diimpikan dan dicita- citakan. Oleh karena itu, bagi kaum wanita apabila ingin memiliki suami yang jujur, setia, dan tidak selingkuh maka seorang wanita/isteri harus pandai memperhatikan suami. Jaga dan hindari sikap yang bisa membuat suami bosan, maka dari itu bersikapalah menjadi istri yang lemah lembut dan pandai melayani suamu. Yakinkan pada suami bahwa anda adalah seorang istri yang bisa melayani dan merawat keluarga dengan baik. Mantapkan niat bahwa semua itu karena Allah SWT semata, supaya bisa Ikhlas menjalaninya tanpa ada paksaan. 

Nah,,,pada kesempatan kali ini kami akanmenyampaikan Cara Supaya Suami Tidak Selingkuh untuk anda. Supaya tidak penasaran yuk kita simak bersama-sama ulasannya berikut ini : 

Cara Supaya Suami Tidak Selingkuh
Cara Supaya Suami Tidak Selingkuh
1. Suami dan Isteri harus Saling Memberikan Kepuasan
Sebuah perkawinan itu bermula karena adanya cinta dan kasih sayang, namun seiring berjalannya waktu bulan demi bulan, tahun demi tahun, rasa cinta dan kasih sayang lama kelamaan akan hilang bahkan pudar secara perlahan, Untuk itu seorang istri agar selalu dicintai dan disayangi suami maka salah satu cara yang dilakukan adalah selalu menjaga penampilan fisiknya. Selain alasan fisik, masalah percintaan juga memiliki andil yang besar dalam menjaga kerukunan rumah tangga karena kebanyakan terjadi perceraian juga disebabkan karena masalah 'percintaan' ini. Untuk itu anda pun harus belajar bagaimana cara memuaskan suami agar ia selalu betah dirumah dan tidak merasa bosan, "usahakan jangan pernah menolak untuk diajak berhubungan badan dengan suami", selama bukan karena sakit atau sedang haid. ini pula yang diajarkan oleh nabi kita, Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, karena sudah banyak sekali bukti dilapangan yang mana suami merasa tidak dihargai, tidak dipenuhi kebutuhannya atau alasan lainnya sehingga ia akhrinya mudah tertarik dengan perempuan lain yang mana ia merasa lebih diperhatikan dibanding istrinya yang dirumah yang selalu saja menolak ajakannya.

2. Luangkan Waktu untuk Berdua
Luangkanlah waktu berduaan, Ini bisa dilakukan dengan cara menonton bioskop, Berjalan-jalan, makan berdua di tempat yang romantis. Dengan demikian, maka keakraban akan semakin terjalin, dan otomatis komunikasi pun menjadi lancar dan masing-masing tahu apa yang diinginkan pasangannya.

3. Maafkan Kesalahan suami
Jika suami pernah melakukan kesalahan maka maafklanlah kesalahan dia suapaya ia bisa merasa tenang dan merasa bahwa hubungan ini masih dalam keadaan baik

4. Saling Jujur dan Terbuka dalam Hal Kepribadian Cinta

Kebanyakan perempuan itu takut membicarakan masalah tentang hubungan pasangan. Kebiasaan ini sangat tidak baik untuk suami. Menurut Dr laurie jika anda dan suami saling terbuka dalam masalah hubungan percintaan maka hubungan rumah tangga kalian akan menyenangkan. Suami sangat menyukai apabila ia bisa menceritakan apa yang dia sukai, begitu pula anda sebagai istri anda harus juga selalu menceritakan apa yang anda sukai atau tidak sukai kepada suami. Jika ini bisa dilakukana maka hubungan suami dan isteri akan selalu harmonis.

5. Terlibat dalam Aktivitas suami
Pada umumnya peluang perselingkuhan terjadi masing- masing pasangan baik suami atau isteri terlalu sibuk sendiri sehingga lupa akan pasanganya. Oleh karena itu seorang isteri haruslah punya rasa ingin tahu tetnang kegiatan apa yang dilakukan suami ketika sedang tidak bersama. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menanyakan kabar suami dengan pertanyaan sederhana misalnya : “lagi apa?” , “udah makan belum”. itu sangat membantu mengurangi dan mencegah agar suami tidak selingkuh.

Akhirnya...sebagi seorang isteri harus bisa lebih mengerti kepada sang suami. Karena dengan rasa pengertian. Suami akan selalu mencintai dan menyayangi isteri dan sudah tentu suami pasti tidak akan selingkuh dengan wanita lain. Demikian informasi yang bisa  kami sampaikan tentang Cara Supaya Suami Tidak Selingkuh untuk anda. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda pembaca yang budiman.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top