Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Thursday, April 2, 2015

PIDATO PADA ACARA PERINGATAN HARI ABRI

Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarakaatuh.
Hadirin yang kami hormati.
panjatkan puji syukur kita terhadap Tuhan yang maha Esa.atas karunia nikmat.dan rahmar-Nya,hingga pada saat ini kita masih bisa menghadiri acara ini yang dalam keadaan sehat wal afiat. Semogalah atas kehadiran kita saat ini bermanfaat dan meraih ridha Alloh SWT.

Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada nabi besar Muhammad Saw.dimana beliaulah yang telah memberikan suri tauladan yang mulia kepada seluruh manusia dari zaman kegelapan menuju ke zaman terang benderang yaitu dengan membawa misi agama islam. Dan semoga kita termasuk umatnya yang setia terhadap ajarannya.




Hadirin sekalian yag berbahagia
Kalau kita ingin memperhatikan dan melihat situasi dewasa ini, maka ABRI meraih tantangan berat lebih-lebih pada masa ayng akan datang. Saat ini ABRI dihadapkan dengan berbagai macam tindak kejahatan yang mengarah kepada anarki. Yaitu berhadapan langsung dengan para mahasiswa yang mengadakan demontrasi besar-besaran. Bahkan itu pula terdapat berbagai macam ancaman dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Dintengah-tengah negara dalam keadaan mengalami krisis ekonomi,krisis moneter dan krisis kepercayaan, dan ditambahkan lagi dengan turunnya bapak presiden Soeharto dari jabatannya timbul berbagai macam isu serta rakyat merasa tidak aman. Dan terjadi insiden berdarah saat sidang istimewa MPR berlansung,yaitu antara maha siswa dan aparat keamanan dengan mengadakan demonstrasi besar-besaran dari pihak maha siswa dengan tujuan ingin menduduki gedung MPR,hal tersebut terjadi pada tanggal 10 hingga 13 nopember 1998. Oleh karennya bagi kita hendaknya waspada terhadap berbagai macamisu yang isu tersebut tidak jelas dar i mana datangnya. Disamping itu pula kita sebagai warga negara harus menjaga dan mengamankan pada lingkungan kita masing-masing.

Akhirnya demikianlah pidato pada peringatan ini, semoga bermanfaat. Dan kurang lebihnya kami mohon maaf,akhir kata .Wassalamu’alaikum warahmatullohi wabarokatuh.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top