Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Thursday, April 2, 2015

PIDATO PADA ACARA PERINGATAN HARI KARTINI

PIDATO PADA ACARA PERINGATAN HARI KARTINI
Assalamu’alaikum Warahmatullohi wabarokatuh
Hadirin yang berbahagia
Kekuasaan dan kemuliaan hanya lah berada ditangan Alloh semata. Oleh karenanya marilah pada kesempatanyang berbahagia ini memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,atas karunia-Nya rahmat dan hidayat-Nya hingga sampai saat ini kita masih bisa hadir pada tempat yang megah ini yang dalam keadaan tanpa halangan sesuatupun, semogalah atas kehadiran kita saat inibermanfaat dan meraih ridho dari Alloh SWT.
Salam sejahtera mudah-mudahan tetap trercurahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad Saw.dimana beliaulah yang telah menda’wahkan ajaran agama islam,hingga kita mampu mengetahui hal-hal yang buruk dan meraih ridho-Nya,semogalah kita ini tergolong umatNya yang setia.

Hadirin sekalian yang berbahagia
Kalau kita melihat perkembangkan dan situasi saat ini,remaja khususnya wanita adalah dihadapkan dengan berbagai macam tantangan dan pengaruh,baik dalam lebih-lebih dari luar.Di samping itu pula wanita dewasa ini sangatlah banyak meraih kemajuan dan menduduki diberbagai jabatan dan berbagai lembaga pendidikan, baik sebagai dosen hingga menjabat sebagai menteri dan masih banyak lagi jabatan-jabatan yang dia dudukiselam ini, semuanya itu adalah hasil belajar dan kerja keras mereka dalam meraih dan semangat yang menyala-menyala.



















Saudaraku seiman dan seaqiqah yang berbahagia
Dan sangatlah baik apabila kita mau memeperhatikan tentang keberadaan wanita pada zaman jahikiyah, yakni pada zaman kebodohan, dimana pada saat itu harga diri wanita tiasa sama sekali.sebab pada saat itu wanita dianggapnya sebagai berikut : 
  1. Wanita dianggap sebagai budak, padahal mereka dalam keadaan merdeka.
  2. Anak mereka di kubur hidup-hidup
  3. Dianggapnya sebagai binatang najis
  4. Istri dalam keadaan haid diusir.
  5. Dithalak seratus kali
  6. Dihalangi menerima Waris
  7. Tidak meraih perlindungan hukum dalam masalah kriminal
  8. Dan wanita sebagai barang warisan
Demikianlah pidato singkat ini, semogalah bermanfaat. Akhir kata ihdinash shiraatal mustaqim.Wassalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top