Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Thursday, February 25, 2016

Contoh Surat Pegalaman Kerja dari Perusahaan, Dinas atau Instansi

Contoh Penulisan Surat Pegalaman Kerja- Salah satu dokumen pendukung ketika kita hendak melamar pekerjaan di sebuah perusahaan atau instansi bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman kerja tentunya harus menyertakan dokumen atau surat penglaman kerja. Karena dengan adanya dokumen atau surat penglaman kerja, Sebuah perusahaan/ Instansi dapat menilai bahwa orang tersebut layak atau tidak bekerja diperusahaan tersebut. 

Surat pengalaman kerja merupakan sebuah surat yang berisi pernyataan resmi yang dibuat atau dikeluarkan oleh sebuah perusahaan/ instansi tertentu yang isinya menerangkan bahwa seseorang pernah bekerja pada perusahaan tersebut. Sehingga surat pengalaman kerja bisa dijadikan bukti bahwa pelamar memiliki pengalaman bekerja.

Nah bagi anda yang belum tahu Surat Pengalaman Kerja. Silahkan simak dan perhatikan contoh surat pengalaman kerja yang ada dibawah ini.

PT. MEDIA PUSTAKA 
Jl. Jamanis No. 9 Kota Tasikmalaya
Website : www.abdan-syakuro.com, Telp : (0265) 2424080, Faks : (0265) 2424080
__________________________________________________

SURAT KETERANGAN PENGALAMAN KERJA
No : 089/HRD/II/2016

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama               : Dede Agus Hamzah
Jabatan            : Direktur PT. Media Pustaka

Dengan ini Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa yang bersangkutan di bawah ini :

Nama              : Indra Maulana
Alamat            : Jl. Rajapolah No. 14, Rajapolah

Benar telah bekerja pada perusahaan yang kami pimpin terhitung sejak 1 Januari 2014 sampai dengan 11 Januaru 2016 dengan jabatan terakhir Marketing.

Selama menjadi karyawan di perusahaan kami, saudara Indra Maulana telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap perusahaan dan tidak pernah melakukan tindakan yang merugikan perusahaan dan dalam hal ini yang bersangkutan mengundurkan diri atas kemauannya sendiri.

Kami ucapkan terimakasih dan besar harapan kami semoga yang bersangkutan lebih sukses lagi untuk kedepannya.

Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan sebagaimana mestinya.

Itulah contoh sederhana mengenai contoh surat pengalaman kerja yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menambah khazanah mengenai penulisan surat anda.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top