Doa doa, Surat Yasin, Surat Al Waqiah, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, Proposal, Makalah dan Puisi

Thursday, July 21, 2016

Contoh Surat Keterangan Kerja yang Baik dan Benar

Contoh Surat Keterangan Kerja yang Baik dan Benar - Sahabat abdan, tahukah anda Contoh Surat Keterangan Kerja ? bagi anda yang belum tahu dan membutuhkan Contohnya, anda bisa melihat contohnya di artikel ini. Namun, sebelumnya admin akan memberikan pengertian contoh surat keterangan kerja kerja itu sendiri.

Surat Keterangan Kerja adalah sebuah surat yang dikeluarkan oleh perusahaan atau intansi yang didalamnya menerangkan seseorang itu sedang bekerja di perusahaan atau intansi tersebut. Surat keterangan kerja di buat oleh bagian personalia (HRD) instansi/perusahaan tersebut atas permintaan karyawan tersebut ataupun atas permintaan perusahaan. Surat ini juga ini biasa digunakan untuk kepentingan pribadi maupun dinas.

Baiklah berikut ini langsung saka kita lihat bersama dibawah ini kami sajikan Contoh Surat Keterangan Kerja yang Baik dan Benar

PT. MEDIA PUSTAKA GROUP
Jl. Perjuangan No. 45 Tasikmalaya
Telp : (0265) 5555255, Faks : (0265) 65644455


SURAT KETERANGAN KERJA
No : 02/HRD/VII/2016


Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama     : Hapidz, S.E
Jabatan  : Direktu PT. Media Pustaka Group

Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa yang bersangkutan dibawah ini:

Nama    : Abdan Syakuro
Alamat  : Jl. Indah Permai No. 15, Bandung

Adalah benar karyawan kami yang telah bekerja pada perusahaan kami terhitung sejak 20 Januari 2015 sampai dengan 15 Juni 2016, dengan jabatan terakhir Direktur Marketing.

Selama menjadi karyawan di perusahaan kami, Saudara Abdan Syakuro telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap perusahaan dan tidak pernah melakukan tindakan yang merugikan perusahaan, dan dalam hal ini yang bersangkutan mengundurkan diri atas kemauannya sendiri.

Kami ucapkan terimakasih dan besar harapan kami semoga yang bersangkutan lebih sukses lagi untuk kedepannya.

Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan sebagaimana mestinya.


Tasikmalaya , 28 Juni 2016



Hapidz, S.E
Direktur

Demikian Contoh Surat Keterangan Kerja yang Baik dan Benar, yang bisa kami bagikan pada artikel kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang membutuhkan surat tersebut.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top