Surat Yasin, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, dan Puisi

Tuesday, July 2, 2019

Bacaan Sholawat Fatih Arab Latin Indonesia dan Artinya

Advertisement
Bacaan Sholawat Fatih Arab Latin Indonesia dan Artinya - Shalawat fatih sendiri adalah salah satu shalawat yang sering dibaca oleh banyak orang muslim, ya meskipun tidak semua umat Islam membaca shalawat. Pada dasarnya shalawat adalah sebuah doa dan pujian yang ditujukan untuk Kanjeng Nabi Muhammad Saw, karena beliau lah umat manusia terlepas dari zaman jahiliyah. Maka sudah sepantasnya kita sebagai umat Nabi Saw menyanjung dan memuji beliau, apabila anda ingin mengetahui bacaan shalawat ini. Anda bisa melihanya dibawah ini.

 ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠﻰَ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪِ، ﺍﻟْﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ﻭَﺍﻟْﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ، ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟْﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟْﺤَﻖِّ، ﻭَﺍﻟْﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ
ﺍﻟْﻤُﺴْﺘَﻘِﻴْﻢِ ﻭَﻋَﻠﻰَ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴْﻢِ .

Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammaddinil Fatihi Lima Ughliqo Wal Khotimi Lima Sabaqo, Nashiril Haqqi Bil Haqqi Wal Hadi Ila Shirotikal Mustaqim Wa Ala Alihi Haqqo Qodrihi Wa Miq Darihil Adzim.

Artinya:
“ Ya Allah berikanlah shalawat kepada penghulu kami Nabi Muhammad yang membuka apa yang tertutup dan yang menutupi apa-apa yang terdahulu, penolong kebenaran dengan kebenaran yang memberi petunjuk ke arah jalan yang lurus. Dan kepada keluarganya, sebenar-benar pengagungan padanya dan kedudukan yang agung ”.

Demikianlah Bacaan Sholawat Fatih yang bisa kami berikan untuk anda semua. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan menjadi ilmu bagi kita semua. Aamin.

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top