Surat Yasin, Asmaul Husna, Ayat Kursi, Juz Amma, Contoh Surat Lamaran Kerja, dan Puisi

Sunday, July 7, 2019

Contoh Ucapan Terimakasih Panitia Kegiatan/ Acara

Advertisement
Contoh Ucapan Terimakasih Panitia Kegiatan/ Acara - Bukan Perkara mudah bagi semua orang untuk bisa mengucapkan ucapan terima kasih, karena kebanyakan orang akan merasa gengsi atau malu ketika mau mengucapkan kata terima kasih kepada seseorang yang telah menolongnya.  Sebenarnya dengan mengucapkan kata terimakasih, gambaran karakter orang tersebut bisa diketahui meskipun hanya dengan kata-kata kecil yang dianggap sangat sepele.

Maka dari itu alangkah lebih baiknya kita mengucapkan kata terima kasih kepada siapapun orang yang telah membantu kita. Apalagi pada sebuah acara tentu melibatkan semua pihak agar acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. 

Baiklah bagi Anda yang ingin mengucapkan kata terimakasih, kepada seluruh panitia tidak ada salahnya jika Anda mengetahui lebih dalam ucapan ucapan terimakasih Berikut ini 

Pertama-tama marilah kita mengucapkan puji syukur ke Hadirat Allah SWT ,atas taufik,hidayah ,serta rida-Nya atas nikmat yg telah di limpahkan kepada kita semua,dan atas Izin NYA jua kita dapat melaksanakan serangkaian kegiatan acara yg berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapan kita bersama . Semoga Allah SWT Senantiasa melimpahkan kepada kita semua kekuatan lahir dan batin serta memberikan petunjuk dan menuntun kita semua dalam melaksankan kegiatan2 yang mulia ini. Amin........

Ucapan Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar , yang telah mendukung demi terlaksananya acara ini .
Te-rimakasih banyak Buat : DONATUR atas dukungan moril, materiil yang telah banyak membantu dalam pendanaan guna mesukseskan kegiatan ini ,terima kasih atas apa yg telah bapak/ibu berikan.yang tidak bisa di sebutkan satu persatu namanyaTidak ada yang bisa membalas semua kebaikan bapk2/ibu2 kecuali Allah SWT. “Kami yang di sini (jorong Lubuk Selasih)hanya bisa mendoakan. Semoga semua amal shaleh para donator dicatat sebagai amal shaleh, dimudahkan Allah dalam segala masalah dan urusannya.”
Amin.........


Alhamdulillah , saya sampaikan selamat buat seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangsih yang telah dilakukan dalam penyelenggaraan acara yang berjalan dengan sukses dan lancar.

Tentunya rangkaian perjalanan dari perencanaan, persiapan,menuju ke pelaksanaan dan akhir acara dihiasi oleh berbagai cerita suka dan duka. kerja keras,keseriusan seluruh panitia yang telah berusaha bahu-membahu(teamwork) , meluangkan waktu ditengah kesibukkan aktifitas sehari-hari, dan mengorbankan waktu istirahatnya,sampai yang mondar-mandir dan jungkir balik demi suksesnya acara ini.
Salut akan usaha kalian,.... kegigihan kalian....... dan keuletan kalian......
salut,salut,salut .....acungan 4 jempol buat semuanya .....!!!!

Terima kasih juga buat: Rumahnya yang rela ditempati menjadi tempat sekretariat dadakan, sekaligus menjadi tempat disusahi untuk perlengkapan administrasi dan publikasi.

terima kasih untuk ; pengurus inti panpel , begitu aktif dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya,Banyak waktu dan pemikiran yang sudah diberikan,pastinya sibuk, stress memikirkan keberhasilan acara ini.tetapi dapat mengatasi dengan baik, sehingga acara ini dapat belangsung dengan sukses. Slam Sukses sLalu...Tetap Semangat. 

Terima Kasih Buat : Seksi Usaha Dana Salut yang tinggi buat anda mondar mandir kesana kemari demi tuk mendapatkan rupiah demi rupiah,mencari semua celah tuk mendapatkan nya ,peran aktif dan kerja keras anda tak sia2 ..

Terima Kasih Buat : Seksi Acara Dimana diperlukan tenaga extra, kalian siap membantu dan bertanggung jawab,baik di acara voly ,futsal dan acar malam hiburan,memberikan dorongan dan semangat bagi teman2 yang lain dalam bekerja melaksanakan acara ini,alhamdullilah berjalan dengan lancar berkat kerja samanya ,Luar Biasa...!!!!

Terima kasih Buat : Seksi Kosumsi,Dekorasi,Domino Keamanan dan karcis,persiapan mendekorasi,pelayanan kenyamanan dan keamanan tempat acara dan parkir kendaran para penggunjung, setting tempat duduk dan meja, semua kerja keras dan tanggung jawab mereka bagian terpenting dari suksesnya sebuah acara.biar hanya cuman bisa mendengar suara musik dan sorak sorai penonton dari kejauhan ,tetapi itu semua di lakukan demi Tkebersamaan dan suksesnya acara ...Tetap Semangat DEmi Kebersamaan..!!!

Terima Kasih Buat ;Team Mocelsc , Terima kasih yang tulus terucap dari lubuk hati yang dalam ,atas dukungan, jasanya, waktunya dan segala usahanya dan kerja kerasnya untuk mensukseskan acara ini , tiada kata yg sangup lagi tuk di ucapkan selain salut ,haru dan bangga atas kesediaannya ikut membantu terselenggaranya acara ini ..

Lubuk Selasih Tak akn Pernah Melupakan Jasa2 Kalian Sampai kapanpun..
semoga kedepannya lebih Eksis dan menjadi pribadi2 yg lebih baik lagi..
di tunggu kreasi,inovasi dan kontribusinya tuk lubuk selasih yg kita cintai ini.
sekali lagi thak's Banget ...rang mudo Team Mocelsc.

Terima kasih Banyak buat : para masyarakat pengujung yang telah ikut memeriahkan atau meramaikan acara dan mendukung terlaksananya acara ini,,, tanpa dukungan dari masyarakat acara ini tak kan menggema dan meriah..
terima kasih masyrakat jorong lubuk selasih atas dukungannya ,semoga Lubuk selasih kan tetap jaya...Amin...... 

Terima Kasih Buat : Kepala Jorong Lubuk Selasih yg Senantiasa mendukung dan memotivasi para panitia dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dari perencanaan sampai ke pelaksanaan dan akhir acara. thank's pak jorong atas bimbingan segala dukungan dan motivasi ..

Terima Kasih Buat : Karang Taruna Silasih Raya yang telah dengan sabar memfasilitasi, membimbing dan memberi masukan serta inspirasi baik sejak awal perencanaan acara maupun selama pelaksanaan dan sampai akhir acara.Trim's . atas segala masukan dan arahan Serta Pinjamannya...!!!

alhamdullilah dah terbayar tunai...hehehe.

Kepada teman teman Panitia, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan yang ada pada diri saya,karena saya hanyalah manusia biasa yg tak luput dari salah dan kilaf. Dan tanpa mengurangi hormat kepada jajaran panitia seluruhnya, kiranya Saya mendahului mewakili kepanitiaan memohon maaf yg sebesar-besarnya, jika ada ketidak nyamanan, kekurangan, dan kelemahan dalam kepanitiaan dan pelaksanaan acara ini. Bila ada nama nama yang terlupa utk disebutkan diatas, saya mohon maaf.

Jika ada segores atau goresan2 luka yang timbul dalam kepanitiaan ini, mari kita obati dengan "saling memaafkan" krn tidak ada manusia yang tidak khilaf, semoga luka itu segera hilang dan tidak membekas, supaya tetap utuh dan tidak ada yang harus diamputasi dari persatuan,kesatuan dan kebersamaan yg telah terjalin ini,

karang terjal, kobaran api, ombak bergulung....
bukanlah menjadi penghalang yg akan menghentikan langkah2 ikhlas kita semua
namun, kucuran keringat dan letihnya badan, pikiran dan perbedaan pendapat
menjadi pengokoh kebersamaan dan persahabatan
untuk membangun Lubuk Selasih Yg kita cintai ini

Mari kita tapaki langkah2 kokoh berikutnya
SONGSONG masa depan Yg lebih Baik lagi ..

Sekali lagi.....
Selamat dan sukses
tetap semangat .....

Semoga kerja keras seluruh panitia baik dalam tahap persiapan, pelaksanaan, dan akhir dari acara ini menjadi amal kebaikan yang dapat menjadi tabungan yaumil akhir nanti, sekaligus menjadi sarana tempaan diri untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan lebih tangguh lagi..Semoga kita bisa berdampingan bersama Nabi Muhammad SAW di syurga nanti. Amin… (cukup Allah saja yang tahu dan Allah pula yang membalas segala amalan yang telah diperbuat asalkan niat kita Lillahi Ta'ala), sungguh kebahagian yg tak dapat di sembunyikan dalam kebersamaan ini,semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin.. amin....
mohon maaf bila belum dapat melaksanakan dengan maksimal (kami hanyalah manusia biasa yang penuh khilaf, butuh belajar agar ke depannya dapat lebih baik lagi)

Salam Hangat Dalam Kebersamaan Slalu...
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top