Tempatnya Menulis dan Berbagi Informasi Menarik

Sabtu, 20 November 2021

LOGO IG INSTAGRAM FORMAT PNG

Advertisement

 LOGO IG INSTAGRAM FORMAT PNG

Instagram secara sederhana dapat didefinisikan sebagai aplikasi mobile berbasis iOS, Android dan Windows Phone dimana pengguna dapat membidik, meng-edit dan mem-posting foto atau video ke halaman utama Instagram dan jejaring sosial lainnya.

Foto atau video yang dibagikan nantinya akan terpampang di feed pengguna lain yang menjadi follower Anda.



Sistem pertemanan di Instagram menggunakan istilah following dan follower. Following berarti Anda mengikuti pengguna, sedangkan follower berarti pengguna lain yang mengikuti Anda. Selanjutnya setiap pengguna dapat berinteraksi dengan cara memberikan komentar dan memberikan respon suka terhadap foto yang dibagikan.

Instagram awalnya dikembangkan oleh startup bernama Burbn, Inc yang dimotori oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Di tangan keduanya Instagram sukses membuat raksasa jejaring sosial Facebook bertekuk lutut sehingga bersedia membelinya seharga $1 miliar, akuisisi itu terjadi pada 9 April 2012. 


Cara Menggunakan Instagram

Setelah mengetahui sebenarnya apa itu Instagram dan juga fitur-fiturnya. Sekarang Anda tentu merasa mantap untuk bergabung dan menjadi anggota barunya.

Oke, sekarang unduh dahulu aplikasi Instagram dari Google Play Store atau App Store jika Anda menggunakan perangkat iOS.

Setelah diunduh sekarang jalankan aplikasi di ponsel Anda. Daftarkan akun dulu, pakai email yang valid atau jika ingin yang lebih mudah Anda bisa login menggunakan akun Facebook. Klik Login with Facebook, kemudian saat muncul jendela popup silahkan masukkan email dan sandi Facebook Anda.

Facebook Twitter Google+
 
Back To Top