Bacaan Doa Memohon Agar Anak Menjadi Sholeh/ Sholehah Maret 2024

Bacaan Doa Memohon Agar Anak  Menjadi Sholeh/ Sholehah – Memiliki keturunan anak yang sholeh dan sholehah adalah dambaan bagi semua para orang tua. karena dengan memiliki anak sholeh sholehah itu merupakan ladang amal kebaikan untuk orang tuanya di dunia maupun nanti kelak di akhirat.

Betapa beruntungnya memiliki anak sholeh sholehah. Siapapun bisa mendapatkan anak yang seperti itu dengan memohon kepada Allah agar dikarunia anak yang sholeh. Dengan wasilah doa untuk anak, kita bermohon kepada Allah SWT.

Berikut ini Bacaan Doa Agar Anak Sholeh/ Sholehah

اَللهُمَّ اجْعَلْ أَوْلاَدَنَا أَوْلاَدًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّنَّةِ فُقَهَا

فِى الدِّيْنِ مُبَرَكًا حَيَاتُهُمْ فِى الدُّنْيَا وَاْلآخِرَةِ


ALLAAHUMMAJ’AL AULAADANAA AULAADAN SHOOLIHIINA KHAAFI-DZIINA LIL QUR’AANI WASSUNNATI FUQOHAA FIDDIINI MUBAROKAN KHAYAATUHUM FIDDUNYAA WAL AA’KHIROTI

Artinya :
Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholeh sholehah, orang-orang yang hafal Al-Qur’an dan Sunnah, orang-orang yang faham dalam agama dibarokahi kehidupan mereka didunia dan di akhirat. 

Demikianlah bacaan doa agar anak menjadi shaleh shalehah. Semoga degan kita mengamalkan doa ini kita diberkan oleh Allah SWT karunia keturunan anak sholeh dan sholehah. Aamin.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==